Olahraga

Manchester City Catat Rekor Mengesankan Saat Kalahkan Newcastle

Sabtu, 15 Mei 2021 - 20:12
Manchester City Catat Rekor Mengesankan Saat Kalahkan Newcastle Para pemain City merayakan gol kemenangan (Foto: mancity.com)

TIMES BANTEN, JAKARTA – Manchester City mencatatkan rekor mengesankan di musim ini. Skuad asuhan Josep Guardiola tersebut meraih 12 kemenangan tandang secara beruntun saat mengalahkan Newcastle United 3-4, Kamis (15/5/2021) dini hari tadi.

Bermain di kandamg Newcastle, Saint James Park, City tampil percaya diri, Ferran Tores menjadi aktor kemenangan dengan hattricknya di menit ke-42, 64 dan 66. Satu gol lagi dicetak oleh Joao Cancelo pada menit ke-39.

Sementara itu, gol balasan the Magpies dicetak oleh, Emil Krafth di menit 24, penalti Joelinton menit 45+6 dan Joe Willock di menit ke-62.

Keberhasilan City ini tidak hanya di Liga Inggris, City menjadi satu-satunya tim yang mencatatkan kemenangan tandang terpanjang di empat level kompetisi tertinggi di Inggris sejak dibentuk pada tahun 1888.

"Itulah yang telah kami lakukan,meraih kemenangan empat tahun bersama. Ketika orang mengatakan Anda tidak memenangkan Liga Champions, tim itu gagal, atau para pemainnya gagal atau manajernya gagal, sepak bola adalah tampil konsisten," ujar Guardiola.

Keberhasilan City ini membuat kepercayaan diri tim semakin membumbung tinggi jelang laga final Liga Champions yang akan digelar di Portugal menghadapi Chelsea.(*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banten just now

Welcome to TIMES Banten

TIMES Banten is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.