Olahraga

Viking Persib Club Desak Robert Rene Alberts Dipecat Sebagai Pelatih

Selasa, 09 Agustus 2022 - 02:35
Viking Persib Club Desak Robert Rene Alberts Dipecat Sebagai Pelatih Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (FOTO: goal.com)

TIMES BANTEN, BANDUNG – Hasil buruk Persib Bandung pada tiga pertandingan pertama Liga 1 musim 2022 membuat para suporternya kecewa. Di sosial media, suara untuk pemecatan pelatih Robert Rene Alberts terus mengemuka. 

Tak hanya di sosial media, salah satu kelompok suporter Persib yaitu Viking Persib Club (VPC) siap melakukan aksi demonstrasi untuk mendesak manajemen klub memecat Robert Rene sebagai pelatih. Bahkan secara resmi VPC telah melayangkan surat pemberitahuan aksi kepada Polrestabes Bandung. Aksi tersebut akan dilakukan pada Rabu, 10 Agustus 2022 di Graha Persib. 

"Adapun yang menjadi tuntutan kami adalah pertama Robert Rene Alberts out dan perbaikan sistem ticketing," ucap VPC melalui surat resminya.

Persib Bandung memang membuka musim ini dengan buruk. Dari tiga laga, mereka hanya mampu meraih satu kali imbang dan sisanya dua kalah. Bahkan pada laga terakhir, Persib harus dibantai 4-1 saat bertandang ke markas Borneo FC. 

Tim berjuluk Maung Bandung ini untuk sementara berada di zona degradasi dengan hanya mengumpulkan satu poin. Karena itulah suara untuk memecat Robert Rene Alberts pun makin nyaring.  (*)

Pewarta :
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banten just now

Welcome to TIMES Banten

TIMES Banten is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.