News Commerce

Rayakan Ulang Tahun ke-11, tiket.com Berikan Diskon Spesial HBD

Kamis, 11 Agustus 2022 - 23:00
Rayakan Ulang Tahun ke-11, tiket.com Berikan Diskon Spesial HBD Talkshow perayaan ulang tahun tiket.com ke-11 bersama rekan-rekan media. (FOTO: tiket.com for TIMES Indonesia)

TIMES BANTEN, JAKARTA – Dukung upaya pemulihan dan kebangkitan perekonomian di sektor pariwisata, tiket.com yang merupakan pioner online travel agent di Indonesia merayakan ulang tahun ke-11nya dengan berbagai promo menarik.

Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, SEBELAS yang merupakan singkatan dari Selalu Berikan Pengalaman Seru, menjadikan tiket.com sebagai pelopor dalam menghadirkan solusi inovatif untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk bepergian dan berwisata.

Gaery-Undarsa-kiri-dan-Chief-People-Officer.jpgCo-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa (kiri) dan Chief People Officer, tiket.com, Dudi Arisandi. (FOTO: tiket.com for TIMES Indonesia)

“Evolusi peran tiket.com tercermin dalam setiap inovasi yang berfokus customer-centric, dimana seluruh produk, fitur, dan ragam inovasi yang tiket.com kembangkan berdasarkan pada kebutuhan konsumen,“ ucap Gaery dalam perayaan ulang tahun ke-11nya secara virtual pada Kamis (11/8/2022).

Adapun beragam promo yang ditawarkan tiket.com kepada masyarakat Indonesia dalam berwisata dan upaya pemulihan perekonomian bidang pariwisata ini diantaranya Jaminan Harga Termurah (JHT) dan program diskon spesial HBD (Holiday Best Deals).

Program promo HBD hadir memeriahkan jajaran deals dan discount yang seru dengan Promo General, yaitu diskon hingga 65% ditambah ekstra diskon hingga Rp1,1 juta untuk semua produk.

Selain itu ada juga diskon spesial harga termurah melalui Best Deals Hour, mulai pukul 17.00 hingga 21.00 WIB setiap hari mulai tanggal 8 hingga 15 Agustus 2022 di aplikasi tiket.com.

“Saya, mewakili setiap t-fams (tiket.com family) yang berkarya di tiket.com, berterima kasih atas kepercayaannya. tiket.com senantiasa memprioritaskan dan mengantisipasi segala kebutuhan gaya hidup dinamis konsumen dengan peluncuran program, fitur, dan solusi yang tidak hanya customer-centric, tapi juga efektif dan efisien,” tandas Gaery Undarsa. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banten just now

Welcome to TIMES Banten

TIMES Banten is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.