News Commerce

Istimewanya Summer Rooftop Barbecue di Vasa Hotel Surabaya

Rabu, 29 Juni 2022 - 14:28
Istimewanya Summer Rooftop Barbecue di Vasa Hotel Surabaya Summer Rooftop di Vasa Hotel. (foto: Marcomm Vasa)

TIMES BANTEN, SURABAYAVasa Hotel Surabaya kembali terinspirasi oleh matahari terbenam yang berapi-api dan hidangan barbekyu yang melimpah dalam menyambut musim panas.

Hotel meluncurkan kembali konsep makan malam dengan menu barbekyu kelas atas dengan tema yang lebih unik.

Chef Didi Sarwono telah menciptakan konsep yang sama sekali baru mulai dari hidangan pembuka hingga penutup. Ia mengatakan, menunya sudah pasti beragam dengan menyediakan daging segar, Seafood on Ice, beragam appetizer salad yang bisa menjadi pembuka yang menyegarkan, Japanese.

Vasa-Hotel-Surabaya-2.jpg

"Tentunya berbagai macam aneka grilled seafood, Western, Chinese Barbeque,  dan dessert yang akan menjadi penutup sempurna. Kami juga menawarkan satu hal yang sangat spesial, pertama kali dan yang pernah ada Durian Island kami hadirkan," jelas Chef Didi, selaku Executive Chef.

Ini adalah evolusi terbaik selama 5 tahun agenda tahunan Summer Rooftop Barbecue ini, dengan tetap mengutamakan bahan-bahan premium dan segar, cita rasa asli ala Vasa Hotel Surabaya, sambil menikmati musim panas.

Summer Rooftop Barbecue ini hadir di setiap akhir pekan, mulai dari hari Kamis – Sabtu, mulai pukul 6 sore hingga 10 malam hanya di Aviosa Deck dan Savore, lantai 5 Vasa Hotel Surabaya.

"Kami ingin menciptakan pengalaman barbekyu terbaik. Suasana outdoor, makan malam spesial barbekyu ditemani dengan pemandangan kota Surabaya yang Instagramable dari sore hingga malam hari tentunya memberikan daya tarik sendiri,"

Vasa-Hotel-Surabaya-3.jpg

"Sehingga kami berpikir out of the box yaitu menghadirkan Durian Island dengan berbagai macam menu dengan buah Durian dan pastinya kamu bisa menikmatinya dengan all you can eat. Bagaimana, sangat menggiurkan untuk mencoba dan habiskan waktu makan malam bersama keluarga dan rekan," tambah Chef Didi.

Rooftop Barbecue dengan tema Summer Party sangat cocok suasana santai dan matahari terbenam yang ajaib. Para tamu dapat duduk sambil menonton tim kuliner memasak, atau memilih meja di Aviosa Wedding Chapel.

Tak lupa penawaran Buy 1 Get 1 Free khusus di hari Kamis di harga Rp 588.000 nett per orang. Vasa Hotel Surabaya berharap bisa mengulang kesuksesan Summer Rooftop Barbecue tahun-tahun sebelumnya dan tetap menjadi satu-satunya tempat untuk bersantap yang ideal dan bersantai di akhir pekan. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banten just now

Welcome to TIMES Banten

TIMES Banten is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.