https://banten.times.co.id/
Berita

Harapan Habib Hasan Mulachela Kepada Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka

Jumat, 26 Februari 2021 - 18:29
Harapan Habib Hasan Mulachela Kepada Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka Habib Hasan Mulachela saat memberikan peci kepada Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Habib Hasan Mulachela/TIMES Indonesia)

TIMES BANTEN, JAKARTAHabib Hasan Mulachela bersyukur atas dilantiknya Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo periode 2021-2026 pada Jum'at (26/02/2021).

Menurut Habib Hasan, Masyarakat Solo mempunyai harapan terhadap kepemimpinan Gibran dan Teguh terlebih disaat Pandemi Covid-19 saat ini.

"Moga-moga Mas Gibran dapat menyejahterakan masyarakatnya, beliau sudah bisa memetakan lokasi perekonomian yang perlu dibangun supaya bisa bangkit lagi dari Pandemi Covid-19," ucap Habib Hasan kepada TIMES Indonesia pada Jum'at (26/02/2021).

habib hasan b

Seperti yang diketahui, berdasarkan data dari Satgas Covid-19, Kota Solo merupakan peringkat pertama dari 10 kabupaten/kota dengan kasus aktif Covid-19 tertinggi di Indonesia. Hal ini membuat Habib Hasan berharap upaya yang dilakukan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo ini bisa mengurangi angka Covid-19 di Solo.

"Semoga mereka bisa mengatasi Covid-19 secepatnya dan kami tunggu gerakan dan gebrakan yang akan mereka lakukan," tandas Habib Hasan Mulachela.(*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banten just now

Welcome to TIMES Banten

TIMES Banten is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.